Sabtu, 11 Mei 2013

Happy Anniversary to you!

12 Januari 2012.
Hari itu mengubah semuanya, mengubah statusku dan mengubah hidupku selamanya.
Hari itu aku dan kamu bersatu menjadi kita, iya kita yang berjalan sejalan diiringi dengan cinta dan rasa sayang.
Perjalanan yang membutuhkan waktu yang panjang dan perjalanan yang membuat semuanya terasa indah.
Hal yang pahit kita rasakan bersama, hal yang manis kita bagi bersama. Semuanya indah walaupun tak seindah yang dibayangkan, bahkan jauh lebih indah.
Setiap tanggal 12 di setiap bulan kita selalu merayakannya. Perayaan yang hanya kita berdua yang hadir dan selalu dengan doa baru yang akan mengiringi perjalanan kita kembali.

Namun, perayaan itu usai hanya sampai yang ke 9. Hari itupun merubah hidupku kembali, merubah segalanya dalam sekejap.
Kini aku kehilangan sebagian dari hidupku, kehilangan sebagian dari kebahagiaanku yang digantikan oleh kesedihan yang berkepanjangan.
Penyesalan ditangan, air mata tiada henti menetes setiap aku teringat dan mengenang kisah kita.
Kisah perjalanan kita yang panjang yang tak akan pernah sama dengan yang lainnya, kisah yang akan selalu di kenang walaupun kita sudah tak bersapaan dan bersentuhan.
Kisah yang menarik dan menyakitkan untuk diulang dan dikenang kembali.
Tak pernah ku bayangkan akan seperti ini jadinya, sebenarnya hingga saat ini perayaan itu masih aku rayakan. Namun, itu aku rayakan sendiri dengan doa dan harapan baru untukmu.
Aku tau kamu tak akan pernah peduli lagi, meskipun kamu tau aku yakin kamu tak akan pernah kembali untuk memperdulikan aku walaupun itu semenit saja.
Air mataku selalu jatuh diiringi dengan doa disetiap tanggal itu, aku menangis bukan karena aku sedih. Tapi karena aku terlalu sayang kepadamu dan selalu menyakitkan bila aku mengingat tentangmu.
Air mataku memang terbuang sia-sia, tapi aku tak pernah merasa itu sia-sia.
Hari berganti hari, hingga bulan berganti hingga tahun berganti...
Perayaan itu tetap aku jalanin, mengiris hati. Menyakitkan namun inilah kenyataan, aku yang terlalu mencintaimu.
Mungkin sia-sia untukku, untuk kehidupanku untuk orang-orang yang menyayangiku.
Tapi inilah fakta dan kenyataan.
Disetiap doaku disetiap harapanku selalu ku masukan namamu.

Selamat hari jadi kita ke 16 bulan,bhas.
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar